Penampakan orbs ketika memancing di pulau tanpa penghuni

Posted by

Foto ini saya ambil ketika temen saya bernama Miki Demi Coffe akan melemparkan pancingnya
" Penampakan ORBS "
Hari sabtu, tepatnya tanggal 24 mei 2015 saya dan dua orang teman saya ( Wahid Nurhidayat aka Cyber Andika Pratama dan Miki Demi Coffe ) pergi ke sebuah pulau tanpa penghuni untuk liburan dan memancing, perjalanan menuju pulau tersebut sangat melelahkan, dalam perjalanan saat mendaki gunung di pulau tersebut saya mulai merasakan banyak hal - hal ganjil, saat itu hari sudah menjelang magrib, suasana di gunung pun sudah mulai dingin dan sangat mencekam, bulu kuduk saya tiba - tiba mendadak merinding ketika saya melewati sebuah pohon yang sangat besar, pada saat itu saya mencium aroma yang sangat busuk tapi tidak saya hiraukan, ketika setengah perjalanan menuju lokasi semakin banyak hal - hal kasat mata terjadi, seperti ada seorang wanita yang memanggil nama saya kemudian seperti ada yang mencolek - colek pipi saya.
Singkat cerita, saya  dan kedua  orang teman saya pun tiba lokasi yang dituju, kamipun melepas penat, saya dan teman - teman saya bersyukur karena tiba di lokasi dengan selamat, setelah melepas penat saya mengambil wudhu di salah satu sumber mata air yang ada di gunung pulau tersebut, ketika saya selesai mengambil wudhu tiba2 ada yang memanggil nama saya , suara tersebut seperti suara teman saya ( Wahid Nurhidayat ), saya menjawab tapi disitu tidak ada temen saya, saya pun terdiam sejenak, kemudian saya pun shalat magrib, selesai shalat magrib saya berdoa agar tidak terjadi apa - apa.
Pukul 23:30 WIB saya dan teman - teman saya memancing di pulau tersebut , tidak ada satu pun ikan yang kami peroleh, setelah bersabar beberapa jam saya dan teman - teman pun mendapat banyak sekali ikan , nah pada saat kami belum mendapat ikan saya iseng2 memoto di sekitar tempat memancing, banyak foto yang saya ambil tapi saya merasa heran ketika ada beberapa foto yang saya rasa itu ganjil, ternyata ada penampakan orbs di dalam foto tersebut. saat saya asyik mengamati salah satu foto yang ada penampakan orbs nya tiba - tiba saya mendengar suara tangisan perempuan yg sangat nyaring terdengar nya, sontak saya dan kedua teman saya kaget gak karuan karena kami sadar di pulau tanpa tersebut tidak ada penghuni nya, saat itu juga saya membaca ayat - ayat al-quran dan tidak lama kemudian pun suara tangisan tersebut lenyap di telan kegelapan malam,
pukul 03:00 WIB kami bertiga pun tidur dan terbangun pukul 07:00 pagi, dan pukul 11:00 WIB kami bertiga kembali meninggalkan pulau tanpa penghuni tersebut dengan membawa banyak ikan,,,
sekian kisah yang saya alami tentang penampakan orbs..

 Saya dan Wahid Nurhidayat


Saya dan Miki Demi Coffe



Wahid nur hidayat dan Miki Demi Coffe


Di bawah ini beberapa foto ketika berada di pulau tanpa penghuni













FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Irwan Cracker Updated at: 07:09
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Jika Ada Kendala Silakan Tinggalkan Komentar Anda

Powered by Blogger.

Popular Posts